Garuda Indonesia Travel Fair 2013

GATF2013

K.I.A Tours & Travels kembali ikut serta dalam event Garuda Indonesia Travel Fair 2013 yang akan diselenggarakan dari tanggal 13-15 September 2013 di Balai Sidang Jakarta (JCC).

Garuda Indonesia Travel Fair adalah salah satu pameran travel terbesar di Indonesia dengan memberikan penawaran harga menarik untuk tiket dan paket tour.

Sekarang di tahun ke-5, GATF dengan tema “Unforgettable Trip”, tema ini diangkat untuk mendukung konsep Garuda Indonesia Experience. Garuda Indonesia Experience merupakan konsep baru dari layanan yang dirancang untuk memberikan pengalaman dan pelayanan terbaik yang diberikan oleh Garuda Indonesia.

Dan tahun kelima ini GATF menggandeng salah satu bank terbaik di Indonesia,BNI.

Dapatkan penawaran harga-harga menarik dari Garuda Indonesia ke semua rute penerbangan Garuda yang bisa dikombinasikan dengan paket-paket menarik tentunya baik domesik maupun internasional.

Dan BNI sebagai official bank juga memberikan kemudahan dengan cicilan 0% untuk setiap transaksi yang menggunakan kartu credit BNI.

Dan setiap hari juga akan diadakan door prize dengan hadiah-hadiah yang menarik tentunya dari beberapa sponsor.

Nantikan update beritanya mengenai harga-harga tiket dan paket-paket tour yang akan ditawarkan selama Garuda Indonesia Travel Fair berlangsung.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi sales counter kami :

K.I.A Tours & Travels
The Ascott Apartement – Jl.Kebon Kacang Raya No.2 Jakarta Pusat
Telp.(021) 3925128
Fax.(021) 3925054

KIA Tours & Travel small LOGO -RGB-vert

Tinggalkan komentar